Pages

Translate

19 March 2013

Tips Memperkaya Gold PlantVsZombie

Memulai lembar tulisan dengan hal yang baru, memulai belajar menulis hehe... dikesempatan ini, saya akan memberikan sedikit tips Bagaimana cara memperbanyak Gold di permainan PlantVsZombie.

Ini nyata bukan Cheat apalagi Sihir, Oh tidak. Seratus persen hasil riset kawan. Yah sejatinya, saya sendiri baru bermain PlantVsZombie sekitar 1 bulanan :) itu juga tidak setiap hari main. Tapi apa kata dalam waktu satu bulan itu, Item di Shop terSold Out semua, dan Gold saya baru nembus $186.950 Mungkin kata dewa PlantVsZombie nominal itu masih sangat rendah. Tapi bagi saya pribadi itu sudah cukup memuaskan. Padahal kalau tiap hari kita rajin mengamalkan tips ini mungkin Gold kita bisa tembus ke $1.000.000



Terakhir Ss

Hehe.. Setelah keluarnya SS mungkin sobat sudah menemukan gambaran? Bagaimana cara Memperkaya Gold PlantVsZombie
>>> Iya Mantap <<<
    Caranya adalah Berkebun !
Jika membaca tidak sampai Tamat/Selesai silahkan tanggung resikonya, Karena ini baru di lembaran Pertama.
Jika sobat adalah PvZ lovers, jangan lewatkan tips ini, tapi kalau sobat sudah dewa. Tolong ajarin saya :lol
mungkin kata orang cara ini cara biasa biasa aja, bisa dilakukan tanpa membaca artikel ini. Ya silahkan :) tidak masalah, saya hanya mau berbagi kepada siapa yang mebutuhkannya buka berbagi kepada orang - orang dewa :silau

Langsung saja ke TKP (Tips Kuberikan Padamu)

1. Buka Game PlantVsZombie

2. Tetapkan Ukuran Window - Jangan di full kan

3. Selesaikan Permainan Game PvZ sampai sobat mendapatkan Zeen Garden

4. Maka kalian akan mendapatkan Promosi 2 buah Plant

5. Rawat 2 Plant itu

6. Cari lebih banyak Plant (Bermain Ulang Di Adventure atau Puzzle atau yang lainnya :nilai harga jualnya sangat tinggi $8.ooo[Tapi Please Tidak usah di jual] jika kalian beruntung juga kalian akan mendapatkan Chocolate [salah satu,item yang disarankan di tips ini:)] )

7. Setelah kawan mendapatkan Banyak Plant Maka ini saatnya beraksi untuk memperbanyak Goldnya hehe.. Tapi banyak hal yang harus di perhatikan diantaranya :
     a) Jangan sampai Game Terpause/ terhenti

     b) Jangan samapi komputer/ Laptop sobat mengeluarkan Secreen Server/ Terkunci dari akun(cara untuk mengatasi supaya komputer sobat tidak mengeluarkan secreen server adalah dengan cara : komputer harus dalam keadaan dipakai. akan tetapi ada cara yang lebih wow dari pada komputer/ laptopnya dipakai. Jika sobat sibuk, sobat dapat meninggalkannya dan dijamin secreen server Tidak muncul dan game PvZ sobat tetap berjalan. Dengan cara : Open/Buka sebuah musik Via Windows Media Player dengan Ukuran seperti ini

Lihat Windows Media Player
8. Jika sobat sudah mengikuti langka di atas, selanjutnya adalah sobat membeli pembantu :siput
heheh dengan siput ini sobat bisa santai santai menyirami tanaman dan siput yang ngambilin Gold/Peraknya, dan supaya Gerak siput ini supper Fast maka gunakan Chocolate.

9. Tunggu sampai semua tanaman bersinar, jika sudah bersinar maka kawan bisa meninggalkan permainannya tapi dengan mengindahkan langkah no 7 di atas.
Dapat Gold tanpa memainkannya, kira - kira waktu tahan siput setelah menggunakan chocolate adalah sekitar 45 menit.
Sangat menguntungkan bukan Gold nambah sendiri dan kita bisa melakukan aktivitas lainnya seperti belajar, membantu orang tua, dll.
Heheh..
10. Yang terpenting Pertama ucapkan Bismillahirrohmanirrohim
dan ketika selesai ucapkan Alhamdulillah :)
 
[Umar]


 

Selamat Menikmati File lainnya

Ditulis oleh : Umar |+>> Tips,Informasi, Dok Pel, Rangkuman, Berbagi Untuk Semua

Artikel Tips Memperkaya Gold PlantVsZombie ditulis oleh Umar pada 19 March 2013 . Terimakasih atas kunjungannya|Pelindung Hak Cipta Yang Maha Agung Hanyalah Allah SWT| Saya itu bukan Ahli, apalagi Profesional, Bukan Ustad, Bukan juga Da'i apalagi Kiyai|Hanya menjalankan tugas Saling Tolong Menolong - Bunculers
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger